Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu; Tim Evaluasi Tinjau Kelurahan Gunung Tinggi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 23 Mei 2023

    Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu; Tim Evaluasi Tinjau Kelurahan Gunung Tinggi

    Tanah Bumbu,
    Tim Evaluasi Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu mengunjungi Kantor Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin, disambut oleh Lurah Gunung Tinggi, Yudi Hanna, Selasa (23/05/23).

    Pihak Pemkab Tanah Bumbu yang dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa hadir diwakili oleh Sekretaris, Ihsan Siraji, Camat Batulicin, Erli Yuli Susanti, Babinsa, Bhabinkamtibmas, seluruh RW dan RT, TP PKK Kelurahan Gunung Tinggi, TP PKK Kecamatan Batulicin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

    Kunjungan tim ke Kelurahan Gunung Tinggi itu dihadiri lebih dari 100 warga. Adapun Tim Evaluasi akan menilai Profil Desa dan Kelurahan (Prodeskel), Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (Epdeskel), inovasi, dan e-government.

    Tujuan diadakannya Lomba Desa dan Kelurahan se Kabupaten Tanah Bumbu itu untuk pembinaan administrasi dan inovasi di seluruh Desa dan Kelurahan.

    Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu itu akan memberikan hadiah untuk Juara I sebesar Rp 20 juta, Juara II sebesar Rp 10 juta, dan Juara III sebesar Rp 5 juta. ©Jurnalisia

    News Finder : CNS

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...