Kunjungi Diskominfo Kapuas, BPS Minta Dukungan Pelaksanaan ST2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 04 Mei 2023

    Kunjungi Diskominfo Kapuas, BPS Minta Dukungan Pelaksanaan ST2023

    Kapuas, 
    Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas, Hartoni U Sawung, menyambut baik kunjungan Kepala BPS Kabupaten Kapuas, M. Guntur, dan menyatakan siap memberikan dukungan dalam penyelenggaraan kegiatan Sensus Pertanian atau ST2023 nantinya.

    Kunjungan tersebut dilakukan BPS Kapuas dalam rangka berkoordinasi terkait penyelenggaraan kegiatan Sensus Pertanian 2023 yang akan dilaksanakan pada bulan Juni hingga Juli 2023 mendatang.

    M. Guntur menjelaskan pentingnya kegiatan Sensus Pertanian 2023 sebagai upaya untuk mendukung pengembangan sektor pertanian di Indonesia, yang mana data dan informasi yang diperoleh dari Sensus Pertanian akan menjadi acuan penting bagi pemerintah dan pelaku bisnis dalam mengambil keputusan dan merencanakan kebijakan yang tepat untuk meningkatkan produksi dan daya saing sektor pertanian. 

    Ia juga menyampaikan, BPS Kapuas telah merencanakan kegiatan Sensus Pertanian 2023 dan berharap dapat memperoleh dukungan dari Diskominfo Kabupaten Kapuas. 

    “Selain itu kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat menerima kunjungan petugas ST2023 dengan memberikan data yang akurat,” kata M. Guntur. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...