Kunjungi Desa Tegal Rejo Kapolres Kotabaru Perkenalkan Program Sikoba Saijaan Presisi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 14 Mei 2023

    Kunjungi Desa Tegal Rejo Kapolres Kotabaru Perkenalkan Program Sikoba Saijaan Presisi

    Kotabaru, 
    Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si didampingi Syekh Achmad Al Misry dan Wakapolres, Kompol Sofyan, SIK serta para Pejabat Utama Polres Kotabaru bersilaturahmi ke rumah H. Sadikin, seorang Tokoh Agama di Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir, Sabtu (13/05/23).

    Kedatangan Kapolres Kotabaru berserta rombongan disambut hangat oleh H. Sadikin sekeluarga dan Kapolsek Kelumpang Hilir, Iptu Marjoko, Ketua BUMDes, Tri Widpdo serta para Tokoh Agama di Desa Tegal Rejo.

    Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan program unggulan Polres Kotabaru "Sikoba Saijaan Presisi" yang diantara kegiatannya adalah Polisi Pejuang Subuh, yang mana akan menghadirkan Anggota Polri di mesjid dan melaksanakan shalat subuh berjamaah dilanjutkan mendengarkan tausiyah subuh sampai waktu syuruk. 

    Menurut Kapolres kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk memakmurkan mesjid-mesjid yang dewasa ini telah berangsur sepi. Ditambahkannya, kegiatan memakmurkan mesjid ini harus diperjuangkan dan harapannya dengan banyaknya Polisi yang bangun pagi dan shalat subuh berjamaah di mesjid maka akan mengurungkan niat bagi pelaku tindak pidana maupun pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...