KPID Kalsel Kunjungi Diskominfo SP Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 16 Mei 2023

    KPID Kalsel Kunjungi Diskominfo SP Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Propinsi Kalsel melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Tanah Bumbu antara lain ke Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP), Selasa (16/05/23). 

    Selain itu KPID Kalsel yang dipimpin oleh H.M Farid Soufian itu juga mengunjungi Lembaga Penyiaran yakni Radio Swara Bersujud.

    Kunker tersebut diterima oleh Plh Kepala Diskominfo SP Kabupaten Tanah Bumbu, Akhmad Salehuddin didampingi sejumlah Pejabat Eselon II dan Eselon IV di lingkup Diskominfo SP.

    Pada Kunker tersebut juga membahas terkait pelaksanaan Pemilu yang mana pada Hari Penyiaran Nasional ke 90 tanggal 28 Maret 2023 lalu mengangkat tema “Siaran Sehat untuk Pemilu Bermartabat”. Sekaligus menyamakan persepsi agar pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar dan damai. 

    “Alhamdulillah hari ini kedatangan rombongan KPID Kalsel, semoga semakin mempererat tali silaturahmi dan memberikan dampak positif bagi pembangunan dan perkembangan daerah di Tanah Bumbu,” ujar Plh Kepala Diskominfo SP Kabupaten Tanah Bumbu. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...