Kerjasama Kodim 1022/Tnb dan Lazis Assalam Fil Alamin Bagikan Ratusan Paket Untuk Stunting - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 20 Mei 2023

    Kerjasama Kodim 1022/Tnb dan Lazis Assalam Fil Alamin Bagikan Ratusan Paket Untuk Stunting

    Tanah Bumbu,
    Setidaknya sebanyak 170 paket bantuan makanan tambahan diberikan kepada para anak asuh stunting Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (19/05/23).

    Pemberian bantuan tersebut kerjasama antara Kodim 1022/Tnb dengan Lazis Assalam Fil Alamin Tahap IV didistribusikan oleh Kasdim 1022/Tnb, Mayor Inf Priya Firmansyah, SE bersama H. Sudian Noor, Ketua Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel, Babinsa dan bidan desa secara door to door.

    Mewakili Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han), Kasdim menyampaikan akan senantiasa mendukung program pemerintah yang bersifat positif diantaranya adalah penurunan angka stunting.

    "Program ini merupakan program yang tergolong penting, dimana generasi muda merupakan calon penerus bangsa ini masa yang akan datang, oleh karenanya perlu dipersiapkan sedari dini seluruh aspeknya termasuk di dalamnya tahap tumbuh kembang anak yang akan berpengaruh pada saat mereka dewasa," kata Kasdim mewakili Dandim.

    Diantara upaya Kodim untuk adalah dengan menggandeng Lazis Assalam Fil Alamin. Dan berharap dengan semakin banyaknya pihak yang peduli, maka Indonesia akan lebih maju dan sejahtera, karena memajukan bangsa ini bukan hanya menjadi tugas pemerintah dan pihak terkait lainnya, namun juga kewajiban seluruh lapisan masyarakat yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia. ©Jurnalisia 

    Sumber : Kodim 1022/Tnb
    👀 8530

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...