Kepala BKKBN RI Resmikan Desa KKB dan DASHAT di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 18 Mei 2023

    Kepala BKKBN RI Resmikan Desa KKB dan DASHAT di Kotabaru

    Kotabaru,
    Kepala BKKBN RI, Dr. Hasto Wardoyo membuka dan meresmikan Desa Kampung Keluarga Berkualitas (KKB) se Kabupaten Kotabaru Tahun 2023 dan peluncuran DASHAT, bertempat di Aula Hutan Meranti Desa Sebelimbingan Kecamatan PLU Kotabaru, Rabu (17/05/23).

    Hal ini dilakukan sebagai satu diantara berbagai upaya percepatan penurunan angka prevalensi stunting di Kabupaten Kotabaru.

    "Optimis SDM di Kabupaten Kotabaru akan berkembang dengan baik apalagi adanya perusahan-perusahan, dan adanya gerakan DASHAT (Dapur Sehat Atasi Stunting) akan ada dalam kampung keluarga berkualitas," ungkap Hasto Wardoyo.

    "Saya mengajak seluruh stakeholder untuk dapat terus meningkatkan koordinasi dan memperkuat kolaborasi agar program Kampung Keluarga Berkualitas dan DASHAT dapat berjalan dengan baik sehingga target penurunan angka stunting nasional sebesar 14 persen dan di Kabupaten Kotabaru sebesar 13,24 persen pada tahun 2023 dapat terwujud sesuai dengan harapan kita bersama," harap Bupati Kotabaru, Said Jafar. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...