Kasrem 101/Antasari Kunjungi Kodim Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 10 Mei 2023

    Kasrem 101/Antasari Kunjungi Kodim Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han) bersama seluruh Perwira Kodim menyambut kunjungan Kasrem 101/Antasari, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, SIP bersama rombongan diantaranya Wakil Bupati Kotabaru, Rabu (10/05/23).

    Kasrem yang baru pertama kalinya mengunjungi Kodim 1022/Tnb ini, berkesempatan berkeliling di lingkungan Makodim baik perkantoran maupun lingkungan asramanya.

    Usai melakukan ramah tamah di ruang transit Makodim, Kasrem dan rombongan didampingi Dandim 1022/Tnb menuju lokasi upacara pembukaan TMMD ke 116 yang dilaksanakan di Desa Pelajau Baru Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru.

    "Kunjungan Kasrem ke Makodim 1022/Tanah Bumbu merupakan kunjungan perdana selama beliau menjabat sebagai Kepala Staf Korem 101/Antasari. Suatu kehormatan beliau berkenan singgah sebelum menuju ke lokasi upacara pembukaan TMMD ke 116 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Kotabaru jajaran Kodim 1004/Kotabaru," ujar Dandim Tanah Bumbu.

    Menurut Dandim, meski kunjungan Kasrem berlangsung singkat, namun Kasrem menyampaikan apresiasi yang positif saat meninjau berkeliling di lingkungan Makodim 1022/Tanah Bumbu baik dari segi kebersihan dan kerapiannya.

    "Semoga hal tersebut dapat kami pertahankan dan tingkatkan, karena kebersihan dan kerapian suatu instansi menunjukkan semangat dan kinerja personelnya" pungkas Dandim. ©Jurnalisia

    Sumber : Kodim 1022/Tnb

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...