Ikut Saijaan Expo 2023 Lanal Kotabaru Pamerkan Alutsista - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 21 Mei 2023

    Ikut Saijaan Expo 2023 Lanal Kotabaru Pamerkan Alutsista

    Kotabaru,
    Lanal Kotabaru ikut menjadi peserta Kotabaru Saijaan Expo atau pameran dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 73 tahun 2023 yang dilokasikan di objek wisata Siring Laut, yang resmi dibuka Bupati Kotabaru pada Sabtu Malam (20/05/23).

    Di stand-nya Lanal Kotabaru menampilkan atau memamerkan Alat Utama Sisten Senjata (Alutsista) yang dimiliki Lanal Kotabaru; persenjataan, miniatur kapal dan berbagai pakaian/seragam dinas untuk upacara, dinas harian, dinas lapangan hingga pakaian tempur.

    Lanal Kotabaru melalui Palaksa, Mayor Laut (T) Ahmad Fandoli menyampaikan, keberadaan Lanal selain menjaga stabilitas keamanan wilayah dan mendukung unsur-unsur TNI AL yang melaksanakan operasi adalah juga bersama Muspida mendukung Pemerintahan wilayah mewujudkan masyarakat yang aman, damai serta sejahtera.

    Stand Lanal Kotabaru juga memberikan informasi dan brosur penerimaan Taruna/Taruni tahun 2023, pemutaran filler Akademi Angkatan Laut (AAL), Komando Doktrin dan Latihan TNI AL (Kodillatal), Komando Armada II,  Pusat Penerbangan TNI AL, Pusat Pendidikan Pasukan Katak (Puspaska) dan Lanal Kotabaru sendiri. ©Jurnalisia

    News Finder : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...