HIPMALA Kupang Adakan Raker dan Pekan Orientasi Fungsional - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 22 Mei 2023

    HIPMALA Kupang Adakan Raker dan Pekan Orientasi Fungsional

    Kupang NTT,
    Himpunan Mahasiswa Lasiolat (HIPMALA) Kupang melaksanakan kegiatan Pekan Orientasi Fungsional (POF) dan Rapat Kerja (Raker) periode 2023-2024, bertempat di sekretariat HIPMALA.

    POF dan Raker tersebut dikemas dalam ruang diskusi terarah dengan menghadirkan Senior/Alumni sebagai Pemateri, dipimpin oleh Ketua Umum, Maria Goreti Moru dihadiri oleh seluruh Badan Pengurus HIPMALA Periode 2023-2024.

    Pemateri pada kegiatan itu antara lain Mikhael Lisu Berek, Antonius Yosef Mau, dan Valentina Bete Rouk; memberikan materi secara terperinci terkait menjelaskan tugas dan fungsi dari masing-masing Badan Pengurus HIPMALA Periode 2023-2024.

    “Terimakasih kepada Senior/ Alumni yang sudah berpartisipasi memberikan arahan dan terimakasih juga buat semua Pengurus yang mulai dari awal sampai akhir tetap setia dan antusias mengikuti kegiatan ini,” ucapan Ketua Umum, Maria Goreti Moru.

    Ia juga berpesan agar menjalankan tugas dengan tanggungjawab sesuai dengan apa yang telah dibahas bersama untuk 1 tahun ke depan.

    "Tetaplah semangat, solid dan berkerjasama sebagaimana yang ditegaskan dalam semboyan; Mai Ita Hamutuk Fo Neon No Naran Ba Malu Hodir Hader Ema No Rai Lasiolat," pesan Maria. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...