DPRD Batola Kalsel Kunker Komparatif ke DPRD Kapuas Kalteng - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 12 Mei 2023

    DPRD Batola Kalsel Kunker Komparatif ke DPRD Kapuas Kalteng


    Kuala Kapuas,
    Rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Barito Kuala (Batola) Kalsel yang dipimpin Dra. Arfah, Wakil Ketua DPRD Batola dan Mujib, Sekretaris DPRD berserta timnya melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng, diterima Anggota DPRD Kapuas Komisi II, Yetti Indriana dan Sekretaris DPRD Kapuas, Drs. Perry Noah, MSi, Jumat (12/05/23).

    "Kami berterimakasih adanya Kunker ini yang kebetulan dipimpin Dra. Arfah yang sangat saya kenal dan kebetulan kami sama-sama dari Partai Gerindra," ungkap Yetty Indriana, Srikandi Partai Gerindra.

    Ditanbahkan Yetty, Kunker ini sesuai dengan jadual DPRD Kabupaten Batola bulan Mei 2023 ini.

    Sementara itu Ketua rombongan yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batola menyampaikan, kunjungan ini melaksanakan studi komparatif di Kabupaten Kapuas terutama di DPRD Kapuas.

    "Kami melaksanakan Kunker ini berdasarkan keputusan Ketua DPRD Batola nomor 11 tahun 2023 tanggal 13 April 2023 bahwa; Komisi II melaksanakan Kunker untuk studi komparatif tentang pengawasan DPRD Kapuas terhadap pengelolaan Arsip Daerah, apalagi saat ini Kapuas sudah memakai sistem digital dan Batola belum," pungkas Dra. Arfah di Gedung Paripurna DPRD Kapuas. Jurnalisia

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...