Disdik Tanah Bumbu Hadiri Perpisahan Pelajar MA Darul Azhar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 04 Mei 2023

    Disdik Tanah Bumbu Hadiri Perpisahan Pelajar MA Darul Azhar

    Tanah Bumbu,
    Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten tanah Bumbu diwakili Sekretaris, Amiluddin, menghadiri acara perpisahan yang dilaksanakan Madrasah Aliyah (MA) Darul Azhar, bertempat di Mahligai Bersujud, Kamis (04/05/23).

    Pada kesempatan itu Amiluddin mengajak para pelajar MA Darul Azhar untuk mempersiapkan diri guna melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Namun ia berharap mereka lebih mengutamakan spesifikasi ilmu yang sesuai dengan kemampuan maupun bakat yang dimiliki.

    “Setelah lulus ini gunakanlah ilmu sebaik-sebaiknya, jangan patah semangat meski masih ada jalan untuk menyesuaikan ilmu yang dimiliki, namun tetap mengikuti kemajuan jaman dan jangan sampai tergerus kemajuan jaman yang berakibat negatif bagi diri,” Amiluddin mengingatkan. 

    Ia juga mengingat jasa guru yang sudah memberikan bimbingan selama bersekolah. 

    “Jangan putus silaturahmi dengan guru-guru, perlakukan guru sebagai orangtua agar ilmu menjadi berkah. Kalau guru tersebut masih hidup dicari alamatnya, itu luar biasa pengaruhnya terhadap kehidupan kita,” wejang Amiluddin. 

    Setidaknya terdapat 78 Pelajar Kelas III MA Darul Azhar Angkatan ke 15 tahun 2023 di acara perpisahan tersebut. Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo/Ewin 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...