Diinisiasi dr. Zairullah; Program 1 Desa 1 Mesjid Jadi Program Unggulan Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 31 Mei 2023

    Diinisiasi dr. Zairullah; Program 1 Desa 1 Mesjid Jadi Program Unggulan Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Program Satu Desa Satu Mesjid (SDSM) yang merupakan implementasi dari visi misi Tanah Bumbu Menuju Serambi Medinah, yang diinisiasi Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar; merupakan program unggulan di Kabupaten Tanah Bumbu.

    Program tersebut selalu disosialisasikan dan digaungkan pada setiap kesempatan baik oleh Kepala Daerah maupun para Pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu ke seluruh warga masyarakat hingga ke pelosok.

    “Alhamdulillah, salah satu program unggulan di Tanah Bumbu yakni program SDSM sudah dikenal dan bahkan dicintai oleh masyarakat yang bukan hanya Tanah Bumbu saja tetapi Kalimantan Selatan,” ungkap dr. Zairullah. 

    Program ini merupakan gerakan terpadu seluruh elemen masyarakat untuk secara serentak memakmurkan seluruh mesjid yang ada di desa di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu Propinsi Kalsel. 

    Menurut dr. Zairullah, masyarakat di luar Tanah Bumbu pun ingin agar program menyemarakkan mesjid dengan kegiatan keagamaan seperti di Tanah Bumbu itu juga dapat diterapkan di lingkungan tempat mereka tinggal. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...