Diikuti 150 Peserta Kotabaru Saijaan Expo 2023 Resmi Dibuka - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 21 Mei 2023

    Diikuti 150 Peserta Kotabaru Saijaan Expo 2023 Resmi Dibuka

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar dan Wakil Bupati resmi membuka Saijaan Expo 2023, bertempat di objek wisata Siring Laut, Sabtu Malam (20/05/23).

    Expo tersebut dalam rangkaian memeriahkan hari jadi Kabupaten Kotabaru ke 73. Dibuka dengan menyalakan kembang api dan petasan.

    Bupati dalam sambutannya mengatakan, disamping untuk menyosialisasikan program dan hasil-hasil pembangunan yang berlangsung hingga saat ini, baik oleh organisasi pemerintah, swasta, maupun UMKM, expo ini juga bertujuan untuk memberikan informasi terkait pelayanan dari para peserta expo kepada masyarakat.

    Ia berharap kegiatan expo ini tidak hanya dijadikan sebagai seremoni saja tetapi lebih dari itu ada semacam kontribusi dari para peserta expo berupa promosi hasil-hasil karya inovasi dan produk-produk tradisional yang mampu berdampak pada perbaikan ekonomi di Kabupaten Kotabaru.

    Expo 2023 ini diikuti oleh seluruh unsur SKPD dan Pemerintahan Kecamatan, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Perbankan, Ormas, Dunia Usaha, Pedagang, Ssaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dari dalam dan luar daerah Kabupaten Kotabaru; dengan jumlah peserta sebanyak 150 stand. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...