Danrem 101/Antasari Kunker Sekaligus Pamit ke Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 26 Mei 2023

    Danrem 101/Antasari Kunker Sekaligus Pamit ke Kotabaru

    Kotabaru,
    Danrem 101/Antasari Dam VI/TPR, Brigjen TNI Rudi Puruwito, SE, MM melakukan Kunjungan Kerja ke Kotabaru sekaligus pamit bertugas ke Mabes TNI AD, Jumat (26/05/23).

    Kunker Danrem disambut oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekdakab di ruang kerja Bupati Kotabaru. Bupati Kotabaru, Said Jafar mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdian Brigjen TNI Rudi Puruwito, SE, MM yang telah memberikan pengabdiannya kepada Propinsi Kalsel dan Kabupaten Kotabaru, dan berharap pengabdian dan tugas selama ini menjadi amal ibadah baginya.

    Bupati mengucapkan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Rudi Puruwito, SE, MM ke tempat tugas yang baru di Mabes TNI Jakarta.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Kotabaru menyerahkan plakat kepada Danrem dan dari Danrem memberikan berupa cenderamata amunisi Armed kepada Bupati Kotabaru.

    Ikut hadir Kasrem 101/Antasari, Kolonel Inf.Iwan Rosandriyanto, SKIP, Kasi Intel, Letkol Inf Gatot Misbah Munawar, SH, Kasi Ops, Kolonel Inf Rony Fitriyanto, S.Sos, Kasiter, Kol Kav Dicky dan Kasiren, Kolonel Arm Edy Susanto, S.Sos, MM. ©Jurnalisia 

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...