Bupati Tanah Bumbu Upayakan Insentif RT Dinaikkan di 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 23 Mei 2023

    Bupati Tanah Bumbu Upayakan Insentif RT Dinaikkan di 2024

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar akan mengupayakan menaikkan insentif untuk para Ketua RT se Tanah Bumbu. Ini disampaikannya pada kesempatan bersilaturahmi dan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakoor) Forum RT, bertempat di aula Kantor Kecamatan Simpang Empat, Senin (22/05/23).

    Rakoor khusus RT itu dihadiri oleh para RT dari 6 Kecamatan; Simpang Empat, Batulicin, Karang Bintang, Mentewe, Kusan Hilir dan Kecamatan Kusan Tengah. 

    Menurut Bupati, RT merupakan ujung tombak penerintahan yang dimulai dari tingkat paling bawah yakni desa, kecamatan hingga kabupaten dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh sebab itulah pada tahun 2024 mendatang Pemkab bersama-sama dengan DPRD berencana akan menaikkan insentif para RT yang semula Rp 1 juta per bulannya menjadi Rp 1,5 juta per bulan.

    "Agar para RT lebih giat dan lebih profesional untuk berkerja membantu Kepala Desa dalam melaksanakan program pembangunan dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," kata Bupati. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...