BPC Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Kefamenanu NTT Dilantik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 16 Mei 2023

    BPC Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Kefamenanu NTT Dilantik

    Kefamenanu NTT,
    Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kefamenanu melantik 39 orang Pengurus Komisariat periode 2023-2024, bertempat di Gedung Kebaktian Gereja Bethel Indonesia (GBI) Yerusalem Baru Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Minggu (14/05/23).

    Sebelum pelantikan kepada 39 orang Pengurus Komisariat tersebut terlebih dahulu diberikan orientasi berupa materi-materi sebagai pembekalan dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai alat kelengkapan organisasi.

    Ke 39 orang pengurus Komisariat yang dilantik tersebut terdiri dari Komisariat Yusuf yang berbasis di Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unimor. Komisariat Rabuni yang berbasis di Fakultas Ilmu Pendidikan Unimor dan Komisariat Penabur Benih yang berbasis di Fakultas Pertanian Unimor. 

    Diantara Ketua Pengurus Komisariat antara lain; Komisariat Yusuf diketuai Juanico De Auraujo, Komisariat Rabuni diketuai Yanrichard Mamoh, dan Komisariat Penabur Benih diketuai Dekri. S. Nenobanu.

    "Mari kita kerjasama sampai akhir waktu yang kita dapati,"ungkap Juanico De Auraujo usai dilantik.

    "Selamat menahkodai mahkota yang telah diemban sampai Maranatha," kata Ayub Udju Dima selaku Senior GMKI.

    Nelson M. Taek, Sekretaris Cabang GMKI Kefamenanu, dalam sambutannya menyampaikan limpah terimakasih kepada Pengurus Demisioner, dan mengucapkan selamat menjalankan dinamika organisasi untuk pengurus yang telah dilantik. Ia berharap agar semua pengurus saling dengar dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sampai akhir masa bakti. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...