Bang Dhin Gantikan Uang Pendaftaran dan Berbagi Bola - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 28 Mei 2023

    Bang Dhin Gantikan Uang Pendaftaran dan Berbagi Bola

    Kotabaru,
    Executive Committee Asosiasi Propinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprop PSSI) Kalsel yang juga Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP, mengganti semua biaya pendaftaran para tim/sekolah peserta Turnamen Sepakbola Mini U-12.

    Hal itu disampaikannya saat menghadiri sekaligus membuka Festival Olahraga Pelajar yang mengadakan Turnamen Sepakbola Mini U-12 di Kotabaru, bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Bamega Kotabaru, Sabtu (27/05/23).

    Kehadiran M. Syaripuddin yang akrab disapa Bang Dhin itu adalah mewakili Ketua Asprop PSSI Kalsel, Hasnuriyadi Sulaiman. Selain itu Bang Dhin juga akan memberikan bola ke masing-masing tim/sekolah peserta turnamen.

    -Turnamen Sepakbola Mini U-12.

    Turnamen yang diikuti 30 tim/sekolah dari beberapa kecamatan di Kabupaten Kotabaru itu dilaksanakan oleh Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Kabupaten Kotabaru.

    Dalam sambutannya Bang Dhin menyampaikan terimakasih kepada Panitia Pelaksana atas perhatian dan kepedulian terhadap perkembangan sepakbola di usia dini. Dan ini menurut Bang Dhin bisa dijadikan semacam ajang pencarian bibit-bibit berbakat di bidang sepakbola. Dan ia berharap ke depan akan semakin sering diadakan turnamen seperti ini.

    Kehadiran Bang Dhin ke Kotabaru didampingi 2 orang dari PS Barito Putra, klub sepakbola kebanggaan warga Kalsel. 

    Turnamen yang direncanakan berakhir hari ini Minggu (28/05/23), cukup banyak diminati para warga yang datang menonton dan memberikan dukungan kepada tim mereka khususnya dari pihak sekolah. Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...