Badan Pengurus HIPMALA Kupang Dilantik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 18 Mei 2023

    Badan Pengurus HIPMALA Kupang Dilantik

    Kupang NTT,
    Himpunan Mahasiswa Lasiolat (HIPMALA) Kupang melantik Badan Pengurus Periode 2023-2024, bertempat di Kelurahan Liliba, Kelapa Lima Kota Kupang, beberapa waktu lalu.

    Pelantikan diawali dengan ibadat syukur kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan pengukuhan Badan Pengurus Harian yang ditandai dengan pemasangan jas dan pengalungan gordon serta pengambilan sumpah yang dipimpin oleh P. Dismas Mauk, SVD.

    Tema pelantikan Badan Oengurus HIPMALA ini adalah “Membangun semangat baru menuju organisasi aktif program berprestasi dengan orientasi pada friendship and leadership."

    Dalam sambutan ketua umum, Maria Goreti Moru menyampaikan terimakasih kepada seluruh rumpun keluarga besar HIPMALA yang telah mempercayainya untuk menahkodai HIPMALA untuk satu dekade ke depan.

    "Besar harapan saya jangan pernah meninggalkan saya untuk berlayar sendirian mari kita bersama-sama saling bahu membahu untuk mengarungi samudera mencapai tujuan kita. Jangan pernah malu untuk berkunjung di sekretariat, HIPMALA adalah rumah kita bersama," ujar Maria. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...