Angka Stunting Meningkat Pemkab Paser Kunker ke Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 10 Mei 2023

    Angka Stunting Meningkat Pemkab Paser Kunker ke Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu, 
    Dtahun 2021 angka stunting di Kabupaten Paser masih di angka 23,8 persen, di tahun 2022 lalu bukannya menurun tapi malah naik menjadi 24,9 atau naik 1,1 persen. Untuk itulah Tim Percepatan Penanganan Stunting (TPPS) Kabupaten Paser Kaltim melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Tanah Bumbu.

    Hal tersebut seperti diungkapkan Amir Faisol, Kepala Dinas Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) Kabupaten Paser yang memimpin rombongan Kunker, yang disambut Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Tanah Bumbu, Hj Mariani dan Kepala DKBP3A Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Narni, di Ruang Rapat Bersujud 1 Kantor Bupati, Selasa (09/05/23).

    “Informasi yang kami dapatkan bahwa Tanah Bumbu adalah salah satu yang terbaik dalam hal penanganan stunting di Kalimantan Selatan,” kata Amir Faisol, sekaligus mengungkapkan tujuan Kunker untuk belajar dari keberhasilan Tanah Bumbu.

     “Kami juga mengucapkan terimakasih dan menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada TPPS dari Kabupaten Paser atas kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Bumbu, ini merupakan hal yang sangat menggembirakan dan membahagiakan bagi kami karena mendapat kehormatan atas kunjungan kerja ini,” kata Hj. Mariani. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...