Yayasan Satu Jiwa Kotabaru Salurkan Santunan ke Puluhan Anak Yatim - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 15 April 2023

    Yayasan Satu Jiwa Kotabaru Salurkan Santunan ke Puluhan Anak Yatim

    Kotabaru,
    Yayasan Satu Jiwa Kotabaru menyalurkan santunan dan bingkisan kepada setidaknya 30 anak yatim. Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua Koorwil Yayasan Satu Jiwa Posko Kotabaru, Serma Simson didampingi para Pengurus, bertempat di Sekretariat Yayasan Satu Jiwa di Desa Semayap Kotabaru, Jumat (14/04/23).

    “Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kita bersama terhadap anak-anak yatim dan piatu, terutama menebar kebaikan, berbagi berkah di bulan Ramadhan. Maka melalui yayasan ini saya rasa sangat membantu dalam rangka menyalurkannya kepada mereka yang betul-betul membutuhkan; agar bisa tepat sasaran,” ungkap Ilham, seorang diantara Donatur.

    "Alhamdulillah kehadiran adik-adik disini insya Allah menjadi suatu anugerah bagi kami. Mudah-mudahan ke depan kegiatan ini dapat terlaksana secara berkesinambungan, dan apa yang dicita-citakan anak-anakku semua dikabulkan oleh Allah SWT,” tutur Serma Simson.

    Selain itu menurut Serma Simson, di bulan puasa ini pihaknya juga tetap menyalurkan makanan siap saji dan Sembako pada kegiatan rutin Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa kepada para buruh angkutan; penarik gerobak, penarik becak, juru parkir dan lainnya, serta mereka yang membutuhkan uluran tangan. ©Jurnalisia

    Penulis/Editor : Agus Ariyanto/ISP

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...