Usai Latihan di PSHT Pelajar Ini Ditembak Orang Tak Dikenal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 30 April 2023

    Usai Latihan di PSHT Pelajar Ini Ditembak Orang Tak Dikenal

    Malaka NTT,
    Kendi Apdodis Nahak (15), Pelajar, warga Desa Bonitasea Kecamatan Weliman ini harus dirujuk ke rumah sakit di Kupang, setelah mengalami luka tembak di bagian pelipis kanannya.

    Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) itu diduga ditembak deengan senapan angin oleh oknum yang tidak dikenal di Desa Bonitasea.

    Saksi AS (28) menceritakan kronologis penembakan tersebut terjadi pada hari Jumat (28/04/23) sekira jam 22.00 WITeng. Saat itu korban Kendi Apdodis Nahak bersama teman-teman dan pelatihnya selesai latihan pencak silatdan sementara berdoa untuk mengakhiri latihan dan pulang ke rumah masing-masing. Akan tetap, tiba-tiba ada bunyi tembakan senapan angin dari arah gelap.

    "Latihannya sudah selesai, sehingga korban bersama teman-temannya mau pulang ke rumah masing-masing, tapi tiba-tiba ada tembakan dari arah gelap oleh oknum yang tidak dikenal. Dan tembakan tersebut mengenai korban Kendi Apdodis Nahak," jelas AS.

    Lanjut AS, setelah terdengar bunyi tembakan, korban dan teman-temannya lari berhamburan. Dan pada waktu bersamaan, korban menyampaikan kepada pelatih dan teman-temannya bahwa ia terkena tembakan di bagian pelipis sebelah kanan. Pada saat itu juga pelatih Kendi Apdodis Nahak langsung menghubungi Polsek Weliman. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...