Uang THR Raib di Rekening Bank NTT Cabang Malaka - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 28 April 2023

    Uang THR Raib di Rekening Bank NTT Cabang Malaka

    Malaka NTT,
    Uang Tunjangan Hari Raya (THR) hilang secara misterius di rekening pribadi, padahal tak ada penarikan oleh pemiliknya.

    Itulah yang dialami Armindo Amaral, seorang  nasabah Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) Cabang Malaka. Uang THR-nya sebanyak Rp 6,1 juta raib.

    Bermula diketahui pada 28 April 2023 ketika Armindo Amaral ingin mengambil uang THR di Teller Bank setelah sekembali liburan Idul Fitri di Timor Leste. Setelah dicek di bank; ternyata uang tersebut sudah tak tercatat di rekening.

    "Saya tidak tau kalo uang THR saya sudah diambil oleh oknum siapa yang sudah tarik uang saya, jadi saya mau pastikan dengan print out rekening koran, ternyata itu atas nama saya sendiri tapi saya tidak pernah tarik uang tersebut pada tanggal 26 April 2023," ungkap Armindo.

    Lanjut Armindo, ia sempat bertemu dengan Pimpinan Bank NTT Malaka untuk menyampaikan persoalan ini, akan tetapi penyampain Pimpinan Cabang kepadanya; agar menunggu sampai hari Selasa tanggal 2 Mei 2023 baru dipastikan siapa oknum yang sengaja melakukan penarikan uang nasabah tanpa sepengetahuan pemilik rekening dengan membuka dan melihat CCTV bank pada tanggal 26 April 2023.

    "Pimpinan Bank NTT bilang; bersabar sebab CCTV masih dipakai untuk menyelesaikan pekerjaan karena ini sudah akhir bulan sehingga ia berjanji di hari Selasa tanggal 2 Mei 23 saya kembali. Dan apabila perjanjian ini tidak diindahkan, maka persoalan ini akan saya laporkan ke pihak Kepolisian supaya jelas karena saya mau tau siapa oknum yang melakukan hal itu. Saya cukup kecewa dengan persoalan ini karena saya merasa dirugikan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut," pungka Armindo.

    Pihak media ini berusaha menemui Pimpinan Bank NTT Cabang Malaka untuk konfirmasi, namun melalui Petugas Satpam mengatakan untuk saat ini belum bisa ditemui. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...