Selamat Datang Kapolres Kotabaru, AKBP Tri Suhartanto - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 20 April 2023

    Selamat Datang Kapolres Kotabaru, AKBP Tri Suhartanto

    Kotabaru, 
    Wakapolres Kotabaru, Kompol Sofyan, SIK dan para Pejabat Utama Polres Kotabaru menyambut kedatangan Pejabat Kapolres yang baru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si.

    Kapolres Kotabaru berserta keluarga tiba di Mapolres sehari setelah serahterima jabatan (Sertijab) di Polda Kalsel. Kedatangannya diiringi dengan persembahan Tarian Mayang Kencana di lapangan apel Polres Kotabaaru, Rabu (19/04/23).

    Sejumlah kegiatan dilaksanakan dengan Kapolres yang baru diantaranya apel satuan, laporan satuan dari Kapolres sebelumnya, AKBP H.M Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK ke Kapolres baru, ramah tamah dengan Muspida, Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Advokat, Jurnalis, Perwakilan Perusahaan, keluarga besar Polres Kotabaru, serta Tradisi Pedang Pora; oleh para Perwira Staf sebagai tanda pelepasan secara resmi Pejabat lama dan sebagai penghantaran tugas di tempat tugas yang baru.

    "Selamat bertugas di tempat baru Komandan dan semoga sukses selalu untuk Komandan," ucap para Personel Polres Kotabaru saat berjabat tangan dengan AKBP H.M Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK. ©Jurnalisia

    Penulis/Editor : Agus Ariyanto/ISP 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...