Sekdakab Lantik dan Kukuhkan Pengurus KONI Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 22 April 2023

    Sekdakab Lantik dan Kukuhkan Pengurus KONI Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu, 
    Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd mewakili Bupati Tanah Bumbu, melantik dan mengukuhkan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Periode 2023-2027, bertempat di satu hotel di Batulicin, Rabu (19/04/23) lalu.

    Pelantikan dan pengukuhan tersebut dihadiri oleh oleh Sekretaris KONI Daerah Propinsi Kalsel, Enly Hadiyanor, yang menyambut baik prestasi yang diraih KONI Tanah Bumbu pada ajang Porprop sebelumnya dimana Tanah Bumbu bisa meraih peringkat ke 7; atau naik dari peringkat sebelumnya di urutan ke 10 se Kalsel. 

    Adapun mereka yang dilantik dan dikukuhkan tersebut adalah Ketua Umum KONI Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, I Dewa Gede Parta, Wakil Ketua Umum I, Aly Perdana Patarai, Wakil Ketua Umum II, Abdul Kadir Jailani, Sekretaris, Chandra Kusairi, dan Bendahara, Andi Adam berserta Anggota Pengurus lainnya. 

    “Mari kita terus jaga kekompakan dalam membangun organisasi ini sehingga meraih prestasi,” ungkap Sekdakab.

    “Dengan adanya progres peningkatan prestasi olahraga di Tanah Bumbu, Kami dari KONI Kalsel mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemda dan kami menitipkan KONI ke depannya,” kata Sekretaris KONI Daerah Propinsi Kalsel. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...