Rujab Bupati Kapuas Gelap Usai OTT KPK - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 26 April 2023

    Rujab Bupati Kapuas Gelap Usai OTT KPK


    Kapuas
    Rumah Jabatan (Rujab) dan Guest House Bupati Kapuas Kalteng yang terletak di Jl. Panglima Sudirman dan disamping Jl. Panglima Batur saat ini benar-benar gelap gulita, Rabu (26/04/23).
    .
    Hj Rina, seorang warga yang tinggal di sebelah Rujab itu yang hanya berjarak sekitar 15 meter sangat kecewa dan memohon perhatian pemerintah terkait masalah ini.

    "Kami sangat kecewa dengan kondisi Kabupaten Kapuas tercinta ini khususnya di Kuala Kapuas ibukota kabupaten Ini, apakah ini salah satu sebab setelah tertangkapnya Bupati tercinta ini Ben Brahim S Bahat dan Isterinya Ary Egahni yang anggota DPR di komisi III itu oleh KPK," ungkap Hj. Rina.

    Ia sangat kecewa olwh gelap gulitanya Rujab tersebut yang direnovasi memakan biaya Rp 63,7 milyar tersebut dan mengorbankan Rujab Dandim 1011 serta SMPN 2 yang dibangun oleh Pemerintah Kolonial Belanda dulu.

    Mengakhiri kekecewaannya Hj. Rina yang didampingi sejumlah warga setempat di lokasi tersebut mohon agar pihak pemerintah yang berwenang segera menangani hal ini. 

    "Sehingga kami masyarakat disini aman dan tentram," pungkas Hj. Rina yang ternyata anak seorang pahlawan yang jasad ayahnya dikuburkan diTMP Bumi Kencana Banjarmasin Kalsel. ©Jurnalisia 

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...