Rakoor Percepatan Penurunan Stunting di Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 11 April 2023

    Rakoor Percepatan Penurunan Stunting di Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu Bidang Kemasyarakatan dan SDM, M Putu Wisnu Wardhana, SE, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi (Rakoor) Percepatan Penurunan Stunting, Selasa (11/04/23).

    Rakoor dihadiri Perwakilan Muspida, Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Kepala SKPD, dan Tim Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting (KPPS)Kabupaten Tanah Bumbu.

    Wisnu menyambut baik dan mengapresiasi diadakannya Rakoor tersebut di Tanah Bumbu, dan berharap semakin menguatkan semangat TPPS dalam menurunkan angka stunting sehingga nantinya menghasilkan generasi yang sehat dan cerdas, serta bebas stunting.

    “Harapannya melalui Rakoor ini adalah adanya hasil review pelaksanaan percepatan penurunan stunting, adanya kesepakatan bersama dalam membangun dan meningkatkan koordinasi komunikasi dan sinergi lintas sektor, serta terumuskannya strategi dan komitmen bersama dalam upaya penurunan stunting di Kabupaten Tanah Bumbu,” harap Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKBP3A) Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Narni. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...