PT Pelsart Gandeng PWI Kotabaru Berbagi di Bulan Puasa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 13 April 2023

    PT Pelsart Gandeng PWI Kotabaru Berbagi di Bulan Puasa

    Kotabaru, 
    PT Pelsart Tambang Kencana bersama PWI Perwakilan Kotabaru mengunjungi Panti Asuhan Al Istiqamah di Desa Baharu Utara Kecamatan Pulau Laut Sigam, Rabu (12/04/23).

    PT Pelsart memberikan Bantuan Sosial berupa paket Sembako dan buku tulis lengkap. Selain itu juga mengunjungi dan membagikan paket Sembako di Surau Darul Musthafa dekat Sekretariat PWI Kotabaru.

    Menurut pihak PT Pelsart, Septanto, manajemen PT Pelsart yang berlokasi di wilayah Kecamatan Sungaio Durian ini belum melakukan aktivitas tambang tetapi pihaknya  terus peduli masyarakat sekitar dengan melaksanakan bakti sosial.

    “Seperti momen bulan Ramadhan perusahaan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat bersama-sama PWI melaksanakan pembagian Sembako dan paket lebaran,” ucap Septanto 

    Pihak PWI Perwakilan Kotabaru melalui Ahmad Nurahsin mengucapkan terimakasih kepada PT Pelsart Tambang Kencana atas kegiatan tersebut.

    Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama antara pihak Manajemen PT Pelsart dengan para Wartawan yang tergabung di PWI Perwakilan Kotabaru. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...