Politeknik Batulicin Jaya Akan Berdiri di Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 03 April 2023

    Politeknik Batulicin Jaya Akan Berdiri di Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Kemungkinan tak seberapa lama lagi lembaga pendidikan tinggi di Tanah Bumbu akan bertambah.

    Adalah Yayasan Pendidikan dan Sosial La Tahzan, akan membuka Program Studi (Prodi) baru melalui Politeknik Batulicin Jaya yang akan segera berdiri di Tanah Bumbu.

    Untuk itu Kementerian Dibudristek RI telah mengeluarkan Rekomendasi Pendirian Politeknik Batulicin Jaya (POLIBAJA) yang tertuang dalam suratnya Nomor : 119/LL11/KL.00.01/2023 tertanggal 6 Maret 2023 yang ditandatangani oleh Muhammad Akbar selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XI Kemendikbudristek RI.

    Adapun Prodi nantinya yang akan dibuka adalah; Analisis Keuangan pada Program Sarjana Terapan, Pembangunan Ekonomi Kewilayahan pada Program Sarjana Terapan, dan Peradilan Pidana pada Program Sarjana Terapan.

    Rekomendasi yang diperoleh oleh Yayasan Pendidikan Sosial La Tahzan itu berlaku paling lama 1 tahun sejak dikeluarkannya. 

    Adapun Ketua Yayasan Pendidikan dan Sosial La Tahzan adalah Didriadi Darjat, yang merupakan Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, juga Mantan Wakil Bupati Tanah Bumbu di masa pemerintahan Mardani H Maming. Sedangkan Direktur POLIBAJA adalah Saskia Dinda Lestari, SH, MH.

    "Pada tanggal 3 Maret 2023 lalu tim dari Dikti Banjarmasin turun memeriksa lokasi dan berkas," ungkap pihak Yayasan, Senin (03/04/23). ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...