Plt Bupati Kapuas Hadiri Penyampaian Rekomendasi Pansus LKPj 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 27 April 2023

    Plt Bupati Kapuas Hadiri Penyampaian Rekomendasi Pansus LKPj 2022

    Kapuas,
    Plt Bupati Kabupaten Kapuas Kalteng, H.M Nafiah Ibnoor menghadiri Rapat Paripurna ke 3 Masa Persidangan II, bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kapuas, Kamis (27/04/23).

    Agenda Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Pansus DPRD Kabupaten Kapuas atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kapuas Tahun Anggaran 2022, dihadi Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah didampingi Wakil Ketua I, Yohanes dan para Anggota DPRD lainnya.

    Melalui Pansus LKPj Bupati Kapuas tahun anggaran 2022 disampaikan sejumlah poin rekomendasi yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPRD kepada Plt Bupati. 

    "Dalam laporan atau rekomendasi Pansus ini nantinya akan kami selesaikan bersama Sekda dan pejabat terkait, sehingga nantinya keinginan dari DPRD selaku mitra kerja Pemda akan berjalan dengan mantap," kata Nafiah Ibnoor usai Rapat Paripurna.

    Sebelumnya poin-poin rekomendasi tersebut disampaikan oleh Berinto, SH, MH selaku Ketua Pansus LKPj; pihaknya telah membahas dan menelaah isi LKPj dan telah melaksanakan monitoring ke lapangan.

    "Rekomendasi ini kami sampaikan terkhusus untuk jalan-jalan yang masih belum fungsional, mohon ini menjadi skala prioritas sebagaimana visi misi Kepala Daerah sewaktu berkampanye," pungkas Berinto. ©Jurnalisia

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...