Permudah Warga Belanja Pemkab Kotabaru Akan Bangun 2 Pasar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 15 April 2023

    Permudah Warga Belanja Pemkab Kotabaru Akan Bangun 2 Pasar

    Kotabaru,
    Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan atau berbelanja kebutuhan bahan pokok Pemkab Kotabaru berencana akan membangun pasar di kwasan Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara dan di Desa Hilir Kecamatan Pulau Laut Sigam.

    Bupati Kotabaru, Said Jafar memastikan rencana tersebut akan sudah terealisasi di tahun 2024 mendatang. Bupati Kotabaru bersama sejumlah Kepala SKPD sudah meninjau lokasi rencana pasar itu.

    "Saya mengharapkan kepada warga untuk dapat saling membantu dan berkerjasama terhadap program pemerintah ini, terkhusus warga yang lahannya nantinya terkena dampak pembangunan pasar tersebut, karena ini merupakan untuk kepentingan bersama, diharapkan nantinya lokasi yang akan kita bangunkan pasar rakyat agar masyarakat yang bermukim di wilayah Stagen ini tidak perlu lagi ke pusat ibukota, begitu juga yang ada di Desa Hilir," ungkap Bupati. 

    Ditambahkannya, pasar yang akan dibangun tersebut sama dengan pasar di ibukota kabupaten; buka setiap hari, bukan pasar mingguan. Karena Bupati melihat progres di kawasan Desa Stagen dimana terdapat sejumlah desa di sekitarnya yang warganya juga cukup banyak. ©Jurnalisia

    Penulis/Editor : Agus Ariyanto/ISP

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...