Pemkab Tanah Bumbu Terima 17 Rekomendari Terkait LKPj Kepala Daerah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 27 April 2023

    Pemkab Tanah Bumbu Terima 17 Rekomendari Terkait LKPj Kepala Daerah

    Tanah Bumbu,
    Sebanyak 17 rekomendasi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu disampaikan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2022, diantaranya peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan hingga peningkatan kualitas pelayanan publik.

    Rekomendasi tersebut diterima Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar melalui Sekdakab Tanah Bumbu, DR. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd, pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang dipimpin oleh Wakil Ketua, Said Ismail Kholil Alaydrus, di Ruang Rapat Gedung DPRD, Kamis (27/04/23). 

    “Kami dari eksekutif akan terus meningkatkan kinerja dan sinergitas dengan pihak legislatif sehingga produk-produk yang dihasilkan dalam mewujudkan visi-misi Kepala Daerah dapat dicapai pada tahun 2024 mendatang,” ungkap Sekdakab usai Rapat Paripurna.

    Sekdakab juga mengatakan, Pemerintah Daerah akan menindaklanjuti rekomendasi yang diberikan DPRD terhadap LKPj Tahun Anggaran 2022 tersebut, terutama yang menjadi visi dan misi Kepala Daerah Periode 2021-2024. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...