Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Bazaar Ramadhan BUMN - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 15 April 2023

    Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Bazaar Ramadhan BUMN

    Tanah Bumbu,
    Pemkab Tanah Bumbu menyambut baik dan mengapresiasi dilaksanakannya bazaar murah dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Tanah Bumbu, yang dilokasikan di halaman Mahligai Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, pada Kamis (13/04/23).

    Hal itu disampaikan Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) M. Putu Wisnu Wardhana, SE, M.Si.

    “Semoga melalui kegiatan bazaar murah dan UMKM ini lebih mempererat tali silaturahmi kita semua, dan memberikan manfaat bagi masyarakat Tanah Bumbu,” harap Wisnu.

    General Manager PT Telkom Indonesia Wilayah Propinsi Kalsel, Dwi Kiansantang, mengatakan dalam rangka bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, Kementerian BUMN mengadakan Safari Ramadhan di sejumlah wilayah di Indonesia diantaranya di Kabupaten Tanah Bumbu. 

    “Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan biaya pembelian Sembako bagi masyarakat sehingga mereka bisa membeli Sembako dengan harga yang murah,” kata Dwi.

    Bazaar Ramadhan dan safari Ramadhan yang bertepatan dengan HUT ke 25 BUMN yang diadakan secara sederhana ini membagikan 1.000 paket Sembako murah yang bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 55 ribu dari paket yang berada di harga sekitar Rp 100 ribu.

    “Mudah-mudahan BUMN semakin sukses dan kami bisa menemani dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi bangsa dan negara,” harap Dwi. ©Jurnalisia

    Penulis : MC Tanah Bumbu/Fit

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...