Paskah dan Bulan Puasa, PAMNI Universitas Tjut Nyak Dhien Medan Berbagi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 10 April 2023

    Paskah dan Bulan Puasa, PAMNI Universitas Tjut Nyak Dhien Medan Berbagi

    Medan, 
    Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Nias (PAMNI) Universitas Tjut Nyak Dhien Medan, Sumatera Utara, membagikan secara cuma-cuma ratusan paket makanan dan minuman khusus bagi warga kurang mampu dalam rangka memperingati hari Paskah dan bulan Ramadhan, Minggu  (09/04/23).

    Kegiatan tersebut untuk memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu, seperti tukang becak, pengamen, pengemis jalanan, dilaksanakan di Jl. Gatot Subroto menuju traffic light Jl. Kapten Muslim Medan.

    "Hal ini kami lakukan untuk menambah rasa peduli, rasa solidaritas dan toleransi terhadap sesama umat manusia, terlebih-lebih terhadap pengemis dan pengamen jalanan," ungkap Ketua Umum PAMNI, Adilman Reliance Lawolo.

    Ditambahkan Adilman, kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk perhatian bagi sesama umat beragama dalam mempererat tali silaturahmi, yang mana kegiatan ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan.

    "Kita juga membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa bagi warga kurang mampu yang menjalankan ibadah puasanya," tutup Adilman. ©Jurnalisia

    Penulis : Arman Zebua

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...