Pasca Lebaran Pantai Teluk Tamiyang Kebanjiran Pengunjung - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 25 April 2023

    Pasca Lebaran Pantai Teluk Tamiyang Kebanjiran Pengunjung

    Kotabaru,
    Libur pasca lebaran Idul Fitri 1444 H sejumlah objek wisata di Kabupaten Kotabaru dibanjiri pengunjung tak terkecuali Pantai Teluk Tamiyang.

    Jalan yang masih kurang layak dari Tanjung Serdang hingga ke objek wisata Pantai Teluk Tamiyang, tak menyurutkan minat para pengunjung untuk datang ke objek wisata yang berada di bibir Laut Jawa itu.

    Penginapan yang diusahakan warga setempat; semua penuh alias full booked, banyak pengunjung yang bermalam di sejumlah penginapan di Lontar yang berjarak sekitar 10 Km dari Pantai Teluk Tamiyang.

    Puluhan pengunjung pun rela mendirikan kemah/tenda di tepi pantai. 

    Warga setempat pun kebaikan rejeki dari para pengunjung yang berdatangan tidak saja dari daerah di wilayah Kalsel tapi juga dari luar daerah seperti dari Kaltim dan lainnya.

    Puluhan mobil parkir di lokasi parkir di halaman rumah warga setempat dengan tarif parkir Rp 25 ribu per mobil dan Rp 10 ribu untuk sepeda motor.

    Selain para pengunjung menikmati pemandangan pantai dan laut sambil berjalan memutari pantai, berenang di air yang tenang, juga naik banana boat, ada pula yang melakukan snorkeling menikmati pemandangan terumbu karang bawah laut. Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...