Pasca Lebaran 2023 Penumpang Antri Panjang di Pelabuhan Tanjung Serdang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 25 April 2023

    Pasca Lebaran 2023 Penumpang Antri Panjang di Pelabuhan Tanjung Serdang

    Kotabaru,
    Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M + 4 arus balik cukup padat penumpang yang menggunakan jasa penyeberangan baik dari Pelabuhan Tanjung Serdang Kotabaru ke Pelabuhan Batulicin Tanah Bumbu atau sebaliknya.

    Loket pelayanan tiket PT ASDP Cabang Batulicin di Pelabuhan Tanjung Serdang yang biasanya diperuntukkan bagi mobil dan sepeda motor, kali ini ke 2 loket diperuntukkan mobil. 

    Adapun untuk pelayanan tiket sepeda motor digunakan loket tersendiri, loket terdahulu yang sudah tak digunakan dibuka kembali untuk melayani banyaknya penumpang yang menggunakan sepeda motor.

    Hal itu seperti diungkapkan GM PT ASDP Cabang Batulicin, Yefri Hendri; dilakukan penambahan loket untuk melayani arus mudik dan arus balik penumpang menjelang dan sesudah lebaran.

    Untuk itu pula pihak PT ASDP Cabang Batulicin mengoperasikan 7 armada. Namun demikian banyaknya armada ini justru dikeluarkan banyak penumpang karena pelayaran menjadi lambat seperti biasanya.

    "Armada ditambah, jadi banyak, malah bikin lambat merapat di pelabuhan karena armada harus antri merapat di pelabuhan," ungkap sejumlah warga. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...