Pasar Murah Ramadhan Pemkab Tanah Bumbu dan Perusahaan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 05 April 2023

    Pasar Murah Ramadhan Pemkab Tanah Bumbu dan Perusahaan

    Tanah Bumbu,
    Didukung PT BKW, PT Batulicin 69 dan PT TIA, Pemkab Tanah Bumbu berkerjasama dengan Pemprop Kalsel mengadakan pasar murah di bulan puasa Ramadhan 1444 H, bertempat di halaman mesjid Arraudah Wardlatul Arsyad di Kecematan Simpang Empat.

    Menurut Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUMP2) Kabupaten Tanah Bumbu, Deny Haryanto, SE, MM, pasar murah ini dalam rangka pengendalian inflasi daerah di Kabupaten Tanah Bumbu serta membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan.

    “Kami berharap perusahaan lainnya dapat berpartisipasi pada kegiatan pasar murah sehingga dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya di bulan Ramadhan ini sebagai wujud kiprah perusahaan terhadap tempat mereka berusaha,” harap Deny.

    Pada kegiatan ini Bulog (Badan Urusan Logistik) Tanah Bumbu mendistribusikan beras sebanyak 1.000 Kg yang dikemas dalam sak per 5 Kg. Sedangkan DKUMP2 yang didukung oleh sejumlah perusahaan tersebut menjual paket bahan pokok bersubsidi dengan harga Rp 25 ribu per paket.

    Warga sangat antusias dengan adanya pasar murah ini, dan berharap diadakan pula menjelang lebaran Idul Fitri. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...