Operasi Ketupat Intan di Kotabaru Dimulai Untuk 14 Hari - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 18 April 2023

    Operasi Ketupat Intan di Kotabaru Dimulai Untuk 14 Hari

    Kotabaru, 
    Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Ketupat Intan 2023 di Kotabaru resmi dimulai pada hari ini, Selasa (18/4/23).

    Seperti disampaikan Kabagops Polres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH, SIK, MH, operasi ini merupakan wujud nyata sinergitas Polri dengan seluruh stakeholders dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Kotabaru.

    "Kegiatan operasi ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung dari jam 00.00 WITeng tanggal 18 April sampai dengan 1 Mei 2023 jam 24.00 WITeng," ungkap Kabag Ops.

    Operasi Ketupat Intan ini melibatkan personel gabungan terdiri atas TNI, Polri, BNPB, BMKG, Badan SAR Nasional, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pramuka dan Senkom Kotabaru. 

    Personel Gabungan itu akan ditugaskan di Pos Pengamanan objek wisata Siring Laut, Pos Pelayanan Pelabuhan Ferry Stagen dan Pos Pelayanan Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang Kotabaru. 

    Terpantau pada hari pertama berlakunya operasi, Pos Pengamanan objek wisata Siring Laut dan 2 Pos Pelayanan di Pelabuhan Ferry Stagen dan Pelabuhan Ferry Tanjung Serdang sudah mulai aktif. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...