Lama Tak Dilaksanakan KNPI Kotabaru Adakan Lomba Bagarakan Sahur - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 18 April 2023

    Lama Tak Dilaksanakan KNPI Kotabaru Adakan Lomba Bagarakan Sahur

    Kotabaru,
    Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM melepas para peserta Lomba Bagarakan Sahur yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Kabupaten Kotabaru, Selasa Malam (18/04/23).

    Lomba tersebut didukung oleh Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru. Tampak hadir pada pelepasan tersebut Anggota DPRD Propinsi Kalsel, HM Iqbal Yudiannor, Ketua DPD KNPI, Disparpora, OKP dan lainnya.

    Para Peserta lomba menempuh rute dari objek wisata Siring Laut, Jl. H. Agussalim, Jl. P. Diponegoro, P. Hidayat, Jl. Suryagandamana, Jl. Putri Cipta Sari dan kembali ke Siring Laut.

    Dikarenakan cukup lama lomba baru dilaksanakan oleh sebab pandemi Covid-19, warga Kotabaru sangat antusias menyaksikan para Peserta di sepanjang jalan yang dilalui Peserta Lomba yang berjumlah 21.

    Berhasil meraih Juara I adalah Grup Al Fattah dari Desa Rampa Lama, yang mendapatkan Piala, Piagam Penghargaan serta Uang Pembinaan, begitupun para juara lainnya.

    Ketua DPD KNPI Kabupaten Kotabaru, Mahmud menyampaikan terimakasih atas dukungan berbagai pihak terutama Pemkab melalui Disparpora Kabupaten Kotabaru. Ia berharap ke depan lomba ini akan terus berlanjut. ©Jurnalisia

    Penulis/Editor : Agus Ariyanyo/ISP

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...