Kapolres Kotabaru Resmikan Mushala di Lingkup Polres - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 13 April 2023

    Kapolres Kotabaru Resmikan Mushala di Lingkup Polres

    Kotabaru, 
    "Syukur alhamdulillah pembangunan Mushala Al Fath Polres Kotabaru telah selesai dikerjakan dan dapat diresmikan pada hari ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi personel Polres Kotabaru dan masyarakat sekitar," ungkap Kapolres Kotabaru, AKBP H.M Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK usai meresmikan mushala tersebut, Kamis (13/04/23).

    Peresmian mushala ditutup dengan ceramah dan doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Kotabaru, K.H Muhyar Barmawi. Kemudian Kapolres bersama Ketua Bhayangkari mmemberikan santunan kepada para anak yatim dari Panti Asuhan Al Istiqamah Kotabaru.

    Peresmian dilakukan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita di depan pintu masuk mushala Al Fath oleh Kapolres Kotabaru.

    Mushala dibangun dekat ruang pelayanan terpadu Polres Kotabaru dengan maksud agar Anggota Polres Kotabaru dan masyarakat yang sedang mengurus perijinan di Polres Kotabaru lebih dekat untuk mengerjakan ibadah shalat dan bangunan mushala yang lama rencana akan digunakan untuk kegiatan lainnya. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...