Jumat Berkah DWP Tanah Bumbu; Bantuan Diantar ke Rumah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 16 April 2023

    Jumat Berkah DWP Tanah Bumbu; Bantuan Diantar ke Rumah

    Tanah Bumbu,
    Sebagai wujud kepedulian sosial dan bertepatan dengan bulan puasa Ramadhan 1444 H/2023 M, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan bulanan Jumat Berkah DWP Berbagi.

    Sasaran kegiatan tersebut antara lain; Lansia, Disabilitas, Penarik Becak, Pengidap Kanker Mata pasca operasi serta Juru Parkir.

    Lokasi kegiatan di 3 wilayah kecamatan yakni Kecamatan Simpang Empat, Batulicin dan Kusan Hilir, yang dipimpin oleh Sekretaris DWP, Ny. Hj. Yuniawati Deny Haryanto mewakili Ketuanya, Ny. Hj. Hasnah Mashude.

    Bantuan yang diserahkan berupa paket Sembako yang diantarkan langsung ke rumah oleh para Anggota DWP Tanah Bumbu.

    Setidaknya 100 paket Sembako dibagikan di masing-masing kecamatan oleh para Anggota DWP tersebut dengan harapan dapat bermanfaat untuk menyambut lebaran Idul Fitri. 

     “Saya sangat berterimakasih kepada DWP Kabupaten Tanah Bumbu atas perhatiannya kepada saya dan rela datang ke rumah saya untuk mengantarkan paket Sembako, tentu apa yang diberikan DWP untuk saya sangat berguna untuk kebutuhan sehari-hari keluarga saya,” ungkap Yuyun, seorang warga penerima bantuan di Kusan Hilir. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...