Jelang Cuti Bersama Bupati Kotabaru Serahkan Bantuan ke 2 Kecamatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 19 April 2023

    Jelang Cuti Bersama Bupati Kotabaru Serahkan Bantuan ke 2 Kecamatan

    Kotabaru, 
    Menjelang Libur kerja cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 H Bupati Kotabaru, Said Jafar masih menyempatkan diri melaksanakan temu wicara dan menyerahkan bantuan ke warga di Kecamatan Pamukan Selatan dan Kecamatan Sampanahan, pada Selasa (18/04/23 lalu.

    Bupati Kotabaru berpesan kepada para Kepala Desa untuk menggunakan Dana Desa sebaik mungkin, apabila ada anak-anak yang putus sekolah bisa menggunakan Dana Desa dan juga untuk dana kesehatan apabila ada warganya yang sakit bisa lebih mudah mendapatkan layanan kesehatan.

    Bupati Kotabaru juga mengukuhkan 22 Kepala Sekolah TK, SD dan SMPN Kecamatan di Sampanahan.

    "Kami berharap agar Kepala Sekolah yang dikukuhkan hari ini dapat melaksanakan tugasnya secara profesional dan mengutamakan disiplin. Jadilah pemimpin yang jujur, menjadi teladan, mempunyai inovasi, dan memahami keadaan bawahannya sehingga kualitas sekolah dapat dan semakin berkembang," harap Bupati.

    Pemberian bantuan sosial ini menurut Bupati; adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih di bulan Ramadhan sekarang, yang diharapkan bisa membantu meringankan perekonomian masyarakat dan meningkatkan produktivitas pelaku usaha dan ekonomi agar dapat terus tumbuh hingga berkembang.

    "Gunakanlah bantuan ini dengan sebaik baiknya dan hindari penggunaan pada hal-hal yang tidak bermanfaat," pesan Bupati.

    Bantuan yang diserahkan berupa Sembako, hibah, bedah rumah, rehab pembangunan mesjid, penyerahan ambulance dan bantuan lainnya. ©Jurnalisia

    Penulis/Editor : Agus Ariyanto/ISP

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...