Iqbal Yudiannor, Ketua MPC PP Kotabaru Pimpin Langsung Pembagian Seribu Paket Takjil - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 19 April 2023

    Iqbal Yudiannor, Ketua MPC PP Kotabaru Pimpin Langsung Pembagian Seribu Paket Takjil

    Kotabaru, 
    Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kotabaru membagikan takjil untuk berbuka puasa, di perempatan lampu lalulintas di kawasan sekitar eks Bioskop Irama di Jl. Veteran Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, Selasa (18/04/23).

    Pembagian takjil tersebut dilakukan langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kotabaru, H.M Iqbal Yudiannor, SE yang juga merupakan Anggota DPRD Propinsi Kalsel, Sekretaris MPC PP, Suwandi (Abu) serta pengurus MPC PP lainya.

    Setidaknya 1.000 paket takjil dibagikan secara serentak kepada warga oleh MPC PP Kabupaten Kotabaru itu; agar warga Kotabaru mengenal Pemuda Pancasila, yang mana kehadiranya merangkul semua lapisan masyarakat dan mendatangkan manfaat.

    "Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat, bahwa PP disini hadir guna membantu masyarakat, dan ke depannya PP akan lebih aktif lagi dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan dan kemasyarakatan," tutur H.M. Iqbal Yudiannor, SE, yang merupakan putra Mantan Bupati Kotabaru, Syahrani Mataya.

    "Harapannya kami selain ingin bermanfaat bagi masyarakat juga mampu menjaga ideologi Pancasila dari rongrongan tindakan intervensi ideologis transnasional," tambah Suwandi, Sekretaris MPC PP.

    Pemuda Pancasila ini sudah terbentuk selama 1 tahun terakhir dan sedang tahap konsolidasi di Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia

    Penulis/Editor : Agus Ariyanto/ISP

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...