Idul Fitri 1444 H Bupati Tanah Bumbu Open House di Istana Anak Yatim - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 22 April 2023

    Idul Fitri 1444 H Bupati Tanah Bumbu Open House di Istana Anak Yatim


    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar mengadakan open house untuk merayakah lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M di kediamannya di Komplek Istana Anak Yatim, di Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (22/04/23).

    Selaku pribadi maupun Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar menyampaikan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu atas segala segala kesalahan saat memberikan pelayanan.

    Ia juga mengatakan, setelah sebulan menjalankan ibadah puasa Ramadhan, maka umat Islam menjadi insan suci dan sepatutnya menjadi pribadi yang semakin baik. 

    Bupati pun mengutip Hadits Nabi Muhammad SAW, “irhamu man fil ardli yarhamkum man fissama,"; Sayangilah semua yang ada di bumi, maka semua yang ada di langit akan menyayangimu, 

    Bersama keluarga besarnya Bupati Tanah Bumbu, berserta warga masyarakat menikmati berbagai sajian hidangan yang telah disediakan. 

    “Setiap tahunnya kami pergi bersilaturahmi kesini, kami pun merasa bersyukur dan nyaman sebagai warga masyarakat, pak Zairullah alhamdulillah adalah Bupati yang tidak sombong, selain suka berbagi dengan warga masyarakat, beliau juga mengutamakan pendidikan dan merawat anak yatim, piatu, dan yatim piatu se Indonesia,” ungkap sejumlah warga yang datang ke open house. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...