DPRD Kotabaru Apresiasi Kenaikan APBD Kotabaru Menjadi Rp 2 Trilyun di 2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 27 April 2023

    DPRD Kotabaru Apresiasi Kenaikan APBD Kotabaru Menjadi Rp 2 Trilyun di 2023

    Kotabaru,
    DPRD Kabupaten Kotabaru mengapresiasi atas kerja keras dan upaya maksimal dari Pemkab Kotabaru dalam melaksanakan kegiatan pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

    Juga mengapresiasi atas peningkatan APBD Kabupaten Kotabaru dari semula tahun 2022 sebesar Rp 1.745.253.119.639 menjadi Rp 2.054. 923.710.593.82 atau naik sebesar 85 persen.

    Secara umum DPRD Kabupaten Kotabaru mengapresiasi Pemerintah Daerah atas kerja yang dipandang DPRD semakin baik khususnya dalam hal pembangunan penataan dan perbaikan wajah kota tanpa meninggalkan pembangunan perdesaan, pembangunan sektor kepariwisataan yang diiringi program ekonomi kreatif dan beberapa sektor yang tampak menonjol kemajuannya; ini dibuktikan juga beberapa kali Bupati mendapatkan penghargaan di tahun 2022.

    DPRD Kabupaten Kotabaru pun meminta kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Kepala Daerah untuk mengoptimalkan pencapaian target pemerataan pembangunan harus bersinergi dengan rencana pembangunan daerah, sehingga pembangunan yang dijalankan hasilnya benar-benar bisa dirasakan masyarakat Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...