Ditetapkan Sebagai Capres, Ganjar; One For All, All For One - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 21 April 2023

    Ditetapkan Sebagai Capres, Ganjar; One For All, All For One

    Jakarta,
    PDIP akhirnya memenuhi keinginan banyak warga Indonesia yang menginginkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres).

    Hari ini, Jumat (21/04/23), bertepatan dengan perayaan lebaran Idul Fitri 1444 H oleh sebagian umat Islam; Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri menetaplan Ganjar Pranowo sebagai Capres yang diusung oleh PDIP.

    Keputusan PDIP ini menjawab pertanyaan soal Capres, yang mana koalisi lainnya sudah menetapkan Capres mereka.

    "Pada jam 13.45, dengan mengucapkan bismillahirrahmanir rahim menetapkan saudara Ganjar Pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah; sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," tegas Megawati.

    "Sebuah kehormatan buat saya mendapatkan penugasan sebagai kader partai, disamping ini tugas yang tidak mudah, maka kiranya kawan-kawan yang hadir semua baik secara luring maupun daring; ada kepala daerah, Ketua DPD PDI Perjuangan, DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Satgas, serta seluruh komponen partai yang lain kami mohon dukungan, kritikan, saran, inilah momentum buat kita mengkosilidasikan kekuatan untuk bersatu; one for all, all for one," Ganjar dalam pidatonya usai ditetapkan sebagai Capres. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...