Bupati Tanah Bumbu Serahkan Penghargaan Program 1 Desa 1 Mesjid - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 09 April 2023

    Bupati Tanah Bumbu Serahkan Penghargaan Program 1 Desa 1 Mesjid

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar menyerahkan secara simbolis penghargaan untuk Program 1 Desa 1 Mesjid berikut uang pembinaan, yang diserahkan pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 20 tahun 2023, bertempat di halaman Kantor Bupati, Sabtu (08/04/23).

    Penghargaan tersebut diterima Hafiz dan Hafizah hapalan 3 Juz Alquran kepada M Setiawan Jodie dari Desa Gusunge Kecamatan Kusan Hilir, dan Hayatul Aulia dari Desa Persiapan Bintang Makmur Kecamatan Karang Bintang.

    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar dalam sambutannya mengatakan tema peringatan Hari Jadi ke 20 Kabupaten Tanah Bumbu adalah melalui Program 1 Desa 1 Mesjid Kita Langitkan Doa dan Bumikan Ikhtiar Sebagai Implementasi Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah. 

    “Tema ini memiliki makna yang sangat dalam tentang sebuah ketulusan, keikhlasan, kesabaran, ketaatan, dan ketakwaan kepada Allah Sang Maha Segalanya, karena bagaimanapun kekuatan atau upaya yang dilakukan tidak akan pernah bisa mendapatkan hasil tanpa pertolongan dari Allah SWT,” kata dr. Zairullah. 

    Oleh sebab itu pada Hari Jadi ke 20 ini tambah dr. Zairullah, Pemerintah Daerah melakukan perenungan dan merefleksi diri tentang apa yang sudah dilakukan selama ini, dan tentunya berikhtiar untuk memperbaiki semuanya di masa akan datang. ©Jurnalisia

    Sumber : MC Tanah Bumbu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...