Bupati Kotabaru Bagikan Paket Sembako ke Petugas Kebersihan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 17 April 2023

    Bupati Kotabaru Bagikan Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

    Kotabaru, 
    Bupati Kotabaru, Said Jafar didampingi Ketua TP PKK dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup memberikan bantuan kepada seluruh Petugas Kebersihan di wilayah Kabupaten Kotabaru berupa Sembako, Beras dan kebutuhan pokok lainnya, bertempat di kediaman pribadi, Senin,(17/04/23). 

    Sebanyak 99 paket Sembako yang dibagikan terdiri dari 89 paket untuk petugas kebersihan dan 10 paket untuk Petugas TPST (Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu). Bupati berharap bantuan yang diberikan ini bermanfaat.

    Bupati Kotabaru mengungkapkan terimakasih kepada para petugas kebersihan yang sudah membuat Kotabaru bersih dan indah.

    "Saya mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimakasih kepada para Petugas Kebersihan yang telah membuat kabupaten kota bersih, indah dan rapi dengan harapan selalu menjaga kebersihan kota kita," ungkap Bupati.

    Ia juga berharap kepada Petugas Kebersihan agar berkerja keras dan bangga kepada mereka semua tentunya berkat kerja keras mereka semua, dan berharap ditinggkatkan lagi ke depannya, dan mengubah wajah Kotabaru menjadi lebih baik

    "Kami sangat berterimakasih kepada Bupati Kotabaru, Said Jafar yang sudah peduli dengan kami sebagai Petugas Kebersihan dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami, apalagi ini menjelang mau lebaran," ungkap seorang Petugas Kebersihan mewakili rekan-rekannya. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...