Bupati Kotabaru Bagi Bansos di 4 Kecamatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 13 April 2023

    Bupati Kotabaru Bagi Bansos di 4 Kecamatan

    Kotabaru, 
    Bupati Kotabaru, Said Jafar bersama rombongan mengunjungi sejumlah kecamatan yang berada di daratan Pulau Laut diantaranya Kecamatan Pulau Laut Selatan, Pulau Laut Kepulauan, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, dan Kecamatan Pulau Laut Barat.

    Kunjungan Bupati itu selain untuk bertemu dan berbicara dengan warga, juga membagi dan menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket Sembako di tiap desa serta pengukuhan para Kepala Sekolah TK, SD dan SMP.

    Menurut Bupati pemberian bantuan sosial dan hibah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih di bulan Ramadhan sekarang, Pemerintah sebagai pelayan masyarakat harus hadir di saat seperti sekarang, dimana di bulan Ramadhan ini dijadikan momentum untuk saling berbagi terhadap sesama.

    "Dan saya perintahkan khusus kepada Camat dan Kepala Desa selaku pemimpin wilayah untuk memberitahu kepada kami apabila di wilayah mereka ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dari pemerintah," ungkap Bupati.

    Bantuan lainnya berasal dari Bagian Kesra Setdakab Kotabaru berupa hibah keagamaan untuk Surau, Mesjid, Majelis Ta'lim dan Rukun Kematian. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...