8 Parpol Terima Bantuan Pemkab Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 20 April 2023

    8 Parpol Terima Bantuan Pemkab Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Sebanyak 8 Partai Politik peserta Pemilu 2024 yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu; menerima dana hibah bantuan dari Pemkab Tanah Bumbu.

    Bantuan diserahkan oleh Sekdakab Tanah Bumbu, DR. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu, Nahrul Fajeri, Ketua KPUD. Mahruri, dan Ketua Bawaslu, Kamiluddin Malewa.
     
    Menurut Sekdakab, bantuan yang diberikan kepada Partai Politik tersebut sudah sesuai dengan Permendagri serta ada perhitungan yang sudah ditentukan berdasarkan hasil suara yang didapat pada Pemilu sebelumnya.

    Penggunaan bantuan keuangan Parpol tambah Sekdakab, diprioritaskan untuk melaksanakan pendidikan politik terhadap masyarakat, selain itu digunakan juga dalam menunjang operasional Sekretariat.

    Kemudian bantuan pendidikan; berupa seminar, lokakarya, dialog interaktif, sarasehan workshop dan pertemuan partai politik lainnya, sesuai tugas dan fungsi partai politik. Parpol yang menerima bantuan adalah; PDIP, Partai Golkar, Partai Gerindra, PPP, PAN, PKS, Partai Nasdem, dan Partai Demokrat. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...