Workshop Penulisan Sastra Bagi Pelajar, Guru dan Umum di Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 11 Maret 2023

    Workshop Penulisan Sastra Bagi Pelajar, Guru dan Umum di Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Sebanyak 32 Peserta mengikuti Workshop Penulisan Sastra yang dilaksanakan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporpar) Kabupaten Tanah Bumbu yang berlangsung dari tanggal 9 dan 10 Maret 2023 lalu, bertempat di ruang studio mini Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu.

    Workshop diperuntukkan para pelajar, guru, dan masyarakat umum, bertujuan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Tanah Bumbu khususnya di bidang sastra.

    Kepala Bidang Kebudayaan, Muhammad Rapie mewakili Kepala Disbudporpar mengatakan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari mendukung visi misi daerah dalam rangka mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas, produktif, dan berakhlak mulia, serta mendukung Tanah Bumbu Bersujud menuju Serambi Madinah.

    Ia juga berpesan kepada para pelajar yang berhadir untuk tetap mengembangkan ilmu penulisan sastra yang diperoleh dari workshop ini. Sebagai anak muda harus terus berkarya dan merawat ilmu sastra yang sudah diajarkan. 

    Narasumber yang hadir yakni Syamsudin atau yang lebih dikenal dengan Ali Arsy dan Sudakoh, Sastrawan Senior Tanah Bumbu. Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...